Minggu, 26 Februari 2012

Distraction

Weekend ini saya merasa sangat tidak berotak.

Sabtu, 25 Februari 2012
Siang itu saya ngumpul sama teman-teman di suatu tempat. Sambil nunggu yang lain dateng, saya pesen ice mint tea. Kita ngobrol-ngobrol sekitar 1,5 jam. Setelah obrolan kelar, saya pamit pulang. Hayo, ngerasa ada yang aneh nggak? Waktu itu sih saya nggak ngerasa ngelupain sesuatu atau apa, santai aja gitu kayak di pantai.
Sorenya waktu lagi mandi, keinget kalo saya belum bayar tuh si ice mint tea-nya. Langsung saya sms salah satu teman saya, kira aja udah dibayarin dulu *yee, ngarep. Sayang sekali, dia tidak tahu menahu tentang hal itu. Terpaksa deh saya balik lagi ke tempat itu buat bayar. Sialan, rugi bensin euy.

Minggu, 26 Februari 2012
Saya pergi ibadah minggu sama adek saya. Padahal awalnya kita udah rencana nggak mau ibadah, secara lagi nggak ada mama. Eh, mama telpon nyuruh kita berangkat. Begitu nyampe kita langsung berdoa. Ditengah-tengah mencoba khusyuk berdoa, saya teringat akan kunci motor yang entah ada dimana. Panik, buru-buru kelarin doa, langsung ngacir keluar. Ternyata dia masih cementel di lubang kunci motor. Sialan, rugi pahala euy.

Btw, setelah sebulan libur, akhirnya besok saya masuk kuliah. Semester 2 lho. Doakan semoga semua lancar dan dapet nilai yang jauh lebih bagus daripada semester lalu yaaa.

2 komentar:

  1. jiluch2, ikut2 pikun seperti saya to

    BalasHapus
    Balasan
    1. jingon mbingzzz, saya maunya pintar seperti anda saja :3

      Hapus