Sabtu, 04 Februari 2012

Sok Tau

"Kamu yang nggak ngerti keadaan!"

"Kalo aku yang nggak tau keadaan, aku uadah minta liburan yang mahal-mahal. Nggak bakal aku mau beli baju di tempat grosiran. Aku bakal minta beli buku tiap semester, nggak mau pinjem. Tau kenapa aku nolak ikut liburan kemaren, hah? Karena aku tau itu ngeluarin duit banyak."

"Berdoa supaya masalah ini cepet selesai aja nggak pernah."

"Tau darimana aku nggak pernah berdoa. Emang kalo aku berdoa harus gembar gembor ya? Itu urusanku sama Tuhan."

"Kamu lho ngomong cuma kalo ada butuhnya, kalo ada maunya aja manis banget."

"Nggak usah sok tau. Kalo aku bersikap seperti itu bukan berarti itu memang yang aku mau. Kamu memang bener-bener nggak ngerti. Kamu nggak tau kan tiap aku minta itu sebenernya aku udah mikir ribuan kali supaya nggak ngebebani kamu. Terserah kamu anggap aku nggak tau diri atau apa. TERSERAH."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar