Jumat, 02 Maret 2012

Less Expressive

Yak, sudah weekend lagi. Time flies so fast.

Minggu pertama masuk semester dua. Mata kuliahnya nggak lebih banyak sih, lebih padat iya. Masuk pagi, pulang sore. Biasa sih, waktu SMA juga gitu. Bedanya cuma waktu istirahatnya. Rasanya saat kuliah ini sangat lack of break time. Bukannya kasihan sama otak saya yang kebanyakan mikir, tapi saya kasihan sama perut saya yang kruyuk-kruyuk kalo pas kuliah. Baru bisa makan siang habis pulang kuliah. Laper meeennn.

Minggu ini adalah pertama kalinya saya dapet mata kuliah anatomi dan histologi. Saya mau omongin yang mata kuliah anatomi aja ya. Soalnya, menurut saya mata kuliah inilah yang menyebabkan euforia nggak penting diangkatan saya.

Kalo di FK Unair kan ada kuliah dan praktikum anatomi. Nah, praktikumnya itu pake cadaver (mayat) orang gitu. Tau sih, kalo ini adalah pengalaman baru bagi mereka dan saya buat ngeliat dan megang-megang mayat. Tapi, enggak juga sih, orang waktu ospek udah pernah disuruh masuk ruang praktikum anatomi kok. Cuman waktu itu nggak cadaver utuh, tugelan ngono.

Rasanya pertama kali liat dan megang cadaver itu .... ya kayak liat dan megang cadaver.
Biasa aja.
Apa ya, saya kok nggak merasa ada yang istimewa -____-
Makanya, saya heran sama beberapa teman saya yang menganggapnya secara tidak biasa.
Mungkin saya kurang ekspresif. Ya mau gimana, emang biasa kok. Datar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar